;
Baru- baru ini saya kedatangan teman yang komplain tentant windows 8 yang baru saja dia instal, soalnya banyak yang tidak compatible.

Beberapa game ada yang tidak bisa dimainkan, wah gondok klo dah gini. Kebetulan saya juga pakai windows 8 pro, ya sama saja, menurut saya sih masih banyak kekurangan.

Apalagi klo kita lihat tampilan awalnya, bagi saya ga guna banget, biasanya kalau windows xp or win 7 begitu loading langsung masuk desktop, windows 8 ternyata beda.

Tambah hari tambah pusing aja, akhirnya saya putusin pakai windows 7 lagi aja lah, walaupun lebih berat tapi cenderung compatible dengan software tertentu, ga ngebingungin.

Beberapa masalah yang mungkin muncul saat menggunakan windows 8 :
  1. susah setting printer (bagi pemula)
  2. susah instal netfx 3,5 (kecuali yang tahu triknya)
  3. bingun mengatur kontrol panel dan tentunya buat pemula juga
Nah kalau pake windows 8, apalagi yang bajakan ato yang belum di activate biasanya ada watermark-nya, nyebelin, tapi setelah dikutak-katik akhirnya itu watermark akhirnya kabur juga, tentu ada cara menghilangkan watermark pada windows 8

Ahhh yang jelas saya masih demen sama windows 7, kalau sobat demen yang mana???
sebenarnya tulisan ini mungkin ga ada gunanya, tapi paling tidak sebagai objek curhat aja jadi nulis di blog


TERIMA KASIH SOBAT SUDAH MAMPIR KE BLOG SAYA

JNX - 14.01

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Sobat sangat berarti,,,