;
Hallo sobat sekalian,,

Akhir-akhir ini lagi ramai dibicarakan tentang windows 8, dari seri yang paling rendah sampau seri yang profesional dan mungkin bakal ada lagi seri yang terbaru, saya juga belum tahu apa namanya nanti, (yah tegantung si pembuat aja lah hehehe)

Bagi sobat khususnya pemula (seperti saya), mungkin merasa tidak nyaman dengan tampilnya water mark (tulisan bawaan dan produsen) yang muncul pada desktop komputer sobat (biasanya muncul di sudut kanan bawah desktop), dan bingung  untuk menghilangkannya,,,

Apabila ada watermark pada desktop, biasanya menandakan (secara tidak langsung)  windows 8 yang kita pakai adalah bajakan, atau masih ada lagi bahasa nyeleneh yang lain, yang saya sendiri ga tahu kenapa ada ungkapan seperti itu.

Baik sob, untuk menghilangkannya ada dua cara, namun pada kali ini saya akan menyajikan satu cara dulu bagaimana menghilangkan watermark pada windows 8, baik consumer preview, release preview, developer preview dll.







Carannya :
1. Donwload softwarenya DI SINI
2. kalo sudah selesai, cari file yang kita download tadi, klik kanan ==> run as administrator
3. Checklist "remove watermark"
4. Aplly setting
5. Restart otomatis

Sukses,,

TERIMA KASIH SOBAT SUDAH MAMPIR KE BLOG SAYA

JNX - 12.49

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Sobat sangat berarti,,,